HW Hypnosis Center Official Website

SELAMAT DATANG DI PUSAT LAYANAN HIPNOTERAPI (TERAPI HIPNOTIS) DAN KOMUNITAS PELATIHAN HIPNOSIS DI KOTA PALEMBANG | HW HYPNOSIS CENTER CONSELLING,THERAPY, AND TRAINING -A JOURNEY TO THE SUB-CONSCIOUS MIND …!

Minggu, 14 Juli 2013

ATASI KECANDUAN ROKOK DAN NARKOBA DENGAN TERAPI HIPNOSIS

Satu alternatif yang membantu Anda untuk membebaskan diri Anda dari berbagai kecanduan termasuk kebiasaan merokok. Sebenarnya pada bungkus rokok pun sudah jelas tertulis bahwa rokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan. Kalau Anda berhenti merokok karena ingin menjaga kesehatan Anda dan orang-orang di sekitar Anda, itu merupakan pemikiran yang sangat cerdas. Namun alasan ini justru kadangkala anda bantah sendiri dengan berbagai argumentasi seperti mengatakan "kakek kami yang masih sehat di usia 82 tahun dan tidak pernah berhenti merokok". Di sekitar Anda pun, kami yakin banyak orang yang sudah merokok selama puluhan tahun, tapi tidak menderita penyakit serius. Fakta di atas bisa menggoyahkan niat baik anda untuk berhenti merokok.

 

Banyak orang tidak rela meninggalkan kebiasaan merokok karena mereka takut akan kehilangan rasa nyaman yang biasa  ia dapatkan dari kebiasaan merokok. Bahkan tidak jarang bagi kebanyakan perokok, merokok menjadi mekanisme pelampiasan setiap kali merasa pikiran tidak tenang.

 

Tapi pernahkah anda berpikir, apa yang dipikirkan orang-orang yang berada di sekeliling Anda... anak-anak Anda  serta orang-orang yang sangat Anda cintai??? 

Pada saat yang sama apakah Anda tidak merasa khawatir bagaimana sikap anak anda nanti ketika mereka dewasa! Tentu sangat mungkin mereka akan mengikuti cara hidup anda dengan kebiasan merokok tersebut, bukan ? 

 

Lalu pernahkah Anda merenung sejenak, bagimana bila suatu saat nanti  orang-orang yang Anda sayangi itu harus merasakan penderitaan akibat dari asap rokok yang Anda hembuskan selama ini ternyata telah menggerogoti kebebasan serta kesehatan mereka. Kami yakin, pasti Anda merasa sedih dan merasa bersalah serta kecewa terhadap diri anda sendiri. 

 

Bebas dari asap rokok adalah niat yang tulus yang tidak saja sangat baik untuk diri Anda, tetapi juga bagi lingkungan disekitar Anda terutama bagi Anak dan Keluarga yang Anda cintai. 

 

Banyak upaya yang bisa Anda lakukan untuk membebaskan diri Anda dari Rokok, salah satunya adalah dengan terapi hipnosis. Terapi Hipnosis dipercaya sebagai salah satu cara yang efektif untuk membantu Anda dan keluarga dalam upaya membebaskan diri Anda dari berbagai keluhan kecanduan termasuk kecanduan Anda kepada rokok. 

 

Jika Anda memutuskan untuk berhenti merokok dengan Terapi Hipnosis, Anda tidak harus menderita karena menahan hasrat untuk merokok. Anda tetap bisa mendapatkan ketenangan pikiran tanpa harus menghisap rokok. Caranya..?

 

Sedikit penjelasan, bagi Anda yang kecanduan rokok bukankah merokok terasa nikmat bagi Anda mengapa? karena di pikiran bawah sadar Anda telah tertanam program bahwa "rokok adalah kenikmatan". Nah, terapi hipnosis dapat mengalihkan program fikiran tersebut dengan menamkan program baru bahwa "hidup akan lebih nikmat tanpa Rokok". Sehingga setelah Anda selesai menjalani terapi hipnosis, seketika pikiran dan tubuh Anda sudah terasa lebih nyaman dan tidak membutuhkan rokok lagi. Bahkan tidak jarang ada klien kami yang sampai tidak sudi melihat atau memegang rokok lagi.

 

 

Beberapa klien kami yang sudah terbebas dari rokok, mengaku kadang masih iseng merokok ketika berkumpul bersama teman yang perokok dengan alasan untuk menghormati teman. Hal ini boleh saja Anda lakukan, karena kembali merokok adalah pilihan Anda. Namun bila Anda serius ingin terbebas dari merokok selamanya, maka Anda seharusnya berani untuk menolak. Kabarkan kepada teman-teman, bahwa Anda sudah bukan perokok. Dengan cara ini, Anda tidak perlu terjebak untuk belajar membiasakan diri dengan rokok lagi.

 

Kami tidak peduli sebanyak apapun rokok yang Anda hisap setiap harinya, dan kami tidak peduli selama apapun Anda sudah menjalani kebiasaan merokok. Bila Anda benar-benar ingin merdeka dari rokok, Kami siap membantu Anda.

 

Telah hadir di Kota Palembang, Anda akan mendapatkan pelayanan terapi dari Hipnoterapist kami yang bersertifikat dan telah memiliki izin / STPT dari Dinas Kesehatan Kota Palembang.

 

Jangan tunda lagi, segera BEBASKAN diri Anda SAAT ini juga dari KETERGANTUNGAN dan KECANDUAN ..

Hubungi CUSTOMER SERVICE kami :

 

089627120959 - RIZKI NOVAL, CH 

085267701227 - IRFAN MURTADHO

 

atau anda dapat berkunjung ke Klinik kami 

"Hipnofamily Terapy

Jl. Mawar Blok. D-7 No. 7 Komplek Pusri Borang
Sako Palembang 30163
Telp. 0711-812524


0 Comments:

Posting Komentar