HW Hypnosis Center Official Website

SELAMAT DATANG DI PUSAT LAYANAN HIPNOTERAPI (TERAPI HIPNOTIS) DAN KOMUNITAS PELATIHAN HIPNOSIS DI KOTA PALEMBANG | HW HYPNOSIS CENTER CONSELLING,THERAPY, AND TRAINING -A JOURNEY TO THE SUB-CONSCIOUS MIND …!

Kamis, 18 Juli 2013

MEMBUAT ANAK RAJIN BELAJAR DENGAN HYPNOSIS

Anak usia sekolah, belajar merupakan suatu keharusan yang wajib dilakukan, entah mengulang kembali pelajaran yang sudah diberikan di sekolah, mengerjakan pekerjaan rumah (pr) ataupun mempelajari hal-hal lain di luar pelajaran sekolah. Orang tua jelas sudah mengerti tentang pentingnya belajar.Orang tua pada umumnya mengeluhkan anaknya yang malas belajar dibandingkan dengan mengeluhkan anaknya yang terlalu sering belajar. Bahkan kalau anak sangat rajin belajar, pastilah orangtua memamerkannya ke orang-orang dengan nada bangga.Kalau anak malas belajar, harus dicari tahu penyebabnya. Beberapa kemungkinan yang membuat anak malas belajar :
1. Kurangnya waktu yang tersedia untuk bermain
2. Sedang punya masalah di rumah (misalnya suasana di rumah sedang "kacau" karena ada adik baru).
3. Bermasalah di sekolah (tidak suka/phobia sekolah, sehingga apapun yang berhubungan dengan sekolah jadi enggan untuk dikerjakan).
4. Sedang sakit. 
5. Sedang sedih (bertengkar dengan teman baik, kehilangan anjing kesayangan)6. Tidak ada masalah atau sakit apapun, juga tidak kurang waktu bermain (malahan kebanyakan), hanya memang MALAS.



Malas
Kalau anak-anak tidak suka belajar dan lebih suka bermain, itu berarti belajar dianggap sebagai kegiatan yang tidak menarik buat mereka, dan mungkin tanpa mereka sadari juga dianggap sebagai kegiatan yang tidak ada gunanya/untungnya karena bagi ana-anak tidak secara langsung dapat menikmati hasil belajar. Berbeda dengan kegiatan bermain, jelas-jelas kegiatan bermain menarik buat anak-anak, dan keuntungannya dapat mereka rasakan secara langsung (perasaan senang yang dialami ketika bermain adalah suatu keuntungan)

Banyak upaya yang bisa anda lakukan untuk membebaskan anak anda dari sifat malas, salah satunya adalah dengan terapi hipnosis. Terapi Hipnosis dipercaya sebagai salah satu cara yang efektif untuk membantu anak anda terbebas dari fikiran malas.

jika anak anda ingin sekali menghilangkan sifat malas dengan terapi hipnosisi ini, anak anda tidak harus menderita karena memaksanakan diri untuk terbebas dari sifat malasnya. anak tetap akan mendapatkan ketenangan fikiran. Bagaimana caranya ...?

Sebagai penjelasan, bagi anak yang malas mereka tetap bermalas-malasan, mengapa? karena di pikiran bawah sadar anak telah tertanam program bahwa malas akan membawa "kesenangan". Nah, terapi hipnosis ini dapat mengalihkan program fikiran tersebut dengan menanamkan program baru, bahwa "malas" akan membawa "kesengsaraan". Sehingga setelah selesai menjalani terapi, seketika pikiran dan tubuh anak sudah terasa lebih nyaman dan mengubah permikirannya tentang malas.

 

Kami tidak peduli seberapa besar kesenangan anak anda dengan rasa malas, dan bahkan kami tidak peduli selama apapun anak anda sudah putus asa dari sekolah karena malas. Bila anak anda benar-benar ingin terbebas dari sifat MALAS, kami siap membantu anda.

 

jangan tunda lagi, segera BANGKITKAN semangat belajar diri anak. Sekaranglah waktunya.

 

Hubungi custumer service kami : 

 

HP. 0819-94858978 atau di WA. 0857-6901-8250

 

atau anda dapat berkunjung ke Klinik kami 

 



Jl. Mawar Blok. D-7 No. 7 Komplek Pusri Borang
Sako Palembang 30163
Telp. 0711-812524

0 Comments:

Posting Komentar