HW Hypnosis Center Official Website

SELAMAT DATANG DI PUSAT LAYANAN HIPNOTERAPI (TERAPI HIPNOTIS) DAN KOMUNITAS PELATIHAN HIPNOSIS DI KOTA PALEMBANG | HW HYPNOSIS CENTER CONSELLING,THERAPY, AND TRAINING -A JOURNEY TO THE SUB-CONSCIOUS MIND …!

Minggu, 06 April 2014

Hipnotis di Palembang



SRIWIJAYA POST

Sabtu, 5 Aapril 2014

Event

Alternatif Terapi Masa Depan

MENGAPLIKASIKAN hipnosis sebagai Terapy HYPNOTIST Fundamental adalah tema workshop angakatan IV yang dilaksanakan di Hotel Grand Malaka, Minggu (30/4). Acara ini merupakan pelatihan hipnosis rutin dari HW Hypnosis Center bagi kalangan mahasiswa dan pelajar. Tujuannya, untuk membahas hipnosis sendiri dari sisi ilmiah. Sehingga para peserta dapat memanfaatkannya sebagai terapi di kemudian hari. Pelaksanaan pelatihan dimulai dengan perkenalan semua peserta, dilanjutkan dengan pemutaran video tentang hipnosis, penyampaian materi pokok
dan praktek langsung untuk diri sendiri maupun orang lain. Setelah mengikuti pelatih banyak peserta merasakan pelatihan ini sangat bermanfaat dan baik untuk menunjang akademisi. Hal itu diamini oleh Hendra Wijaya, M.Pd.I., CHt., C.NLP selaku pelatih hipnosis dalam acara tersebut.

            Menurut dia, peserta yang mengikuti pelatihan dibatasi maksimal 20 orang untuk memberikan manfaat yang maksimal kepada peserta. Program kelas khusus ini sengaja kita buka melihat antusiasme di kalangan pelajar dan mahasiswa yang berminat mempelajari hipnosis seiring pemberitaan yang semakin positif tentang manfaat hipnosis. Diapun berharap dapat memberikan kesempatan sebesar mungkin kepada generasi muda agar memahami hipnosis sebagai hal yang bermanfaat. “Saya berharap agar mereka mereka dapat memanfaat hipnosis itu, baik untuk kepentingan dirinya sendiri dan juga dapat mengaplikasikannya bagi kepentingan masyarakat luas,” jelasnya.

Salah seorang peserta, Fajar Setia Budi mengatakan bahwa kegiatan sejenis ini sangat bagus dan dapat membuat dunia hipnnosis semakin maju. “Saya secara pribadi menganggap kegiatan ini sangatlah bagus, terutama bagi saya yang ingin memanfaatkan hipnosis untuk praktek ilmu kedokteran yang dipelajari,” tutur mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (UMP). Bagi Limasscious yang berminat untuk mengikuti pelatihan angkatan selanjutnya, kalian bisa langsung menghubungi contact person, Noval Hp. 089627120959 / 0887 7815027. (Pelatihan selanjutnya). (des)  


PESERTA ANGKATAN KE IV PELATIHAN HIPNOTIST KELAS KHUSUS
PELAJAR DAN MAHASISWA
Grand Malaka Hotel, Minggu 30 Maret 2014

0 Comments:

Posting Komentar